Jumat, 22 Maret 2013

HTS or STH


HTS?pernah denger ga kata-kata ini?anak puber pasti tau kan ?Yap kepanjangan dari Hubungan Tanpa Status, Kalo STH?Status Tanpa Hubungan. Hem gimana itu?oke gue bakalan ngejelasih satu-satu, dimulai dari..............

HUBUNGAN TANPA STATUS :
Hubungan tanpa status ini itu hubungan yang kayak gimana sih?hubungan dimana 2 remaja labile (cowok cewek) saling suka tapi gamau ada didalam status berpacaran a.ka relationship.Disebut pacaran bukan?karena ga pake proses 'jedor-jedoran'. Dibilang temen?nggak bisa............karena hubungan yg dijalani lebih dari sekedar temen?dibilang sahabat?juga ga kayak sahabat............perhatiannya itu loh yang lebih dari sahabat deket.
Bejini eaaa, kalo dipikir HTS itu salah satu jenis status kan?cuma unik.

Kadang yang ngejalanin hts ini mungkin orang yang naif. Why?Biasanya hubungan ini dilakukan orang-orang yang bersangkutan,belum mau terikat atau terlalu munafik untuk membangun sebuahsebuah hubungan yang lebih jelas yaitu pacaran, padahal mereka sama-sama ingin dicintai dan mencintai.
Alasan paling sering aku denger dari orang yang ngelakuin hts adalah....

1. Karena yang cowok nggak segera nembak.Koreksi untuk sisi cowok : Ya udah sih ya, kalo naksir mah tembak aja. Ngapain nunggu waktu yang tepat? Waktu yang tepat seringnya nggak pernah dateng kalo sengaja ditunggu. Kalo nggak mau pacaran atau nggak yakin-yakin sama ceweknya ya udah, tinggalin. Jangan ditarik ulur.
Koreksi untuk sisi cewek : Jangan bego-begolah jadi cewek. Udah hubungannya nggak jelas, digantung, nggak ditembak-tembak. Gimana wanita nggak dijajah pria melulu kalo ceweknya nggak teges. Kalo kelamaan diajak HTS-an, udah tinggal aja. Cari cowok yang emang bener-bener ngerasa kamu patut buat dikasih pernyataan cinta.

2. Karena dia nggak mau pacaran sampe nikah karena mau mentaati aturan hal yang dia yakini benar adanya. Koreksi : Ya kalo nggak mau pacaran ngapain HTS-an? Nanti-nanti aja taaruf waktu udah mau nikah. Jangan pas begini ngakunya nggak pacaran tapi sms-an tiap hari, udah ngerti saling suka satu sama lain dsb dll. Kalo nggak mau pacaran ya sono nikah, HTS kan juga paling yang dilakuin sama aja kayak orang pacaran.

3. Karena masih pengen bebas. Koreksi : Ya udah jangan ngasih kode atau sinyal sinyal berlebih, kasian yang dikasih sinyal kalo ternyata cuma harapan kosong.

Jadi, buat orang-orang yang hts-an tapi ngakunya jomblo, kalian SALAH! Karena kalo orang yang punya hts-an ngakunya jomblo, jadi nggak ada bedanya dong jomblo yang pure jomblo sama jomblo yang punya hts-an. Lalu  jawaban yang paling tepat kalo ditanya adalah.....
A : Kamu jomblo?
B : Bukan.
A : Terus?
B : Aku  pelaku HTS.

Udah aja kan? Jadi pada intinya, orang-orang yang ngelakuin hts ya bukan jomblo lagi.
Status itu sudah berdiri sendiri.
Selamat ya, kalian pelaku HTS, sekarang hubungan yang kalian lakuin udah aku bikinin status. Namanya, Pelaku HTS! Cieeeeeeee..... Abis ini aku hubungin Mark Zuckerberg deh biar di Facebook dibikinin jenis status baru, namanya 'HTS performer', jadi nggak usah milih 'Single' lagi buat ngisi Relationship Status.
Segera tetapkan hari HTS-an kalian ya....
Dan buat orang-orang yang masih berakal sehat, terutama,cowok. Kalo kalian emang ngerasa seorang perempuan pantas buat dapet sebuah pernyataan cinta dari kalian, jangan pernah nunggu waktu yang tepat. Segerakan! Sebelum orang lain ngerebut kesempatan yang kalian punya. Kalo cinta, nunggu apalagi?
Dan yakinilah, perempuan cuma sanggup kasih kode.
Sisanya adalah,
Menunggu.

Tapi terkadang hts ini itu bisa jadi ajang selingkuh secara halus. Gimana engga mesra tapi ga ada statusnya? hm

SEKARANG KITA BAHAS...................


STH (STATUS TANPA HUBUNGAN)

Ini sih nyesek ya , gimana ga nyesek coba..........................kita relationship tapi ga berasa kayak ada hubungannya.
Terus ini begimana?ya kalo boleh sih,, mending coba deh pertahanin dulu. Kalo misalnya tetep aja hubungannya kayak gitu.....
mending putusin. dari pada makan ati?
sayang ya buat putusin doi?
yaudh selingkuh aja.
Gaberani selingkuh ya? takut karma?
Ya makan ati aja sonoh =))
ah ribet cinta-cinta..............
mau mu apa:)